14 Kabupaten dan Kota di Sulsel Raih Predikat Peduli HAM

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto menggelar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto mengapresiasi atas perolehan 14 Kabupaten/Kota Peduli HAM di Tahun 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto saat memimpin apel pagi jajaran pegawai Kantor Wilayah, Kamis (10/12/2020).

“Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM dan akan diserahkan pada 14 Desember nanti oleh Gubernur Sulsel. Dari 24 Kab/Kota, 14 diantaranya memperoleh predikat Peduli HAM yakni, Makassar, Palopo, Parepare, Bantaeng, Barru, Bone, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, dan Toraja Utara” Kata Harun.

Menurut Harun, ada 7 indikator yang berhasil diterapkan 14 Kab/Kota tersebut yaitu Hak atas Kesehatan, Pendidikan, Perempuan dan Anak, Kependudukan, Pekerjaan, Perumahan yg layak dan Lingkungan yg berkelanjutan.

Kakanwil dalam arahannya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (rls)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR