Habib Rizieq Shihab Beber Kronologi Pengejaran Dirinya

Habib Rizieq Shihab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) menceritakan drama pengejaran yang dilakukan polisi di Tol Jakarta – Cikampek hingga menewaskan 6 laskar FPI.

Habib Rizieq mengatakan, dirinya tidak menduga ada pihak yang ingin menghalangi mobilnya saat dalam perjalanan menuju ke Karawang.

“Pada saat kejadian, tidak ada satu pun di antara kami, baik saya dan keluarga maupun seluruh laskar yang pengawal, yang begitu setia yang ingin, yang mengira kalau yang melakukan pengejaran, memepat, mengganggu adalah dari kepolisian. Sama sekali kami tidak menduga, kami tidak pernah mengira, apalagi kami menunjuk,” ucap HRS saat memberikan sambutan di depan 5 jenazah laskar FPI sebelum dimakamkan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/12).

“Yang kami tahu, mereka adalah orang-orang jahat yang ingin mencelakakan kami dan jumlah mereka bukan satu-dua tiga mobil, banyak sekali mobil saling silih berganti berupaya untuk maju ke depan, untuk bisa sampai ke mobil Habib Hanif, yang persis ada di belakang saya, bahwa untuk bisa mencapai mobil saya yang ada di depan,” sambung HRS, seperti disiarkan Front TV.

HRS menyebut banyak mobil yang memburu mobilnya saat dalam perjalanan ke Karawang. Namun laskar mencoba melindungi mobilnya, sehingga tak terkejar.

Berkat perjuangan para laskar, akhirnya Habib Rizieq dan keluarganya sampai ke Karawang dengan selamat.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR