Madrid Langsung Singgung Final Liga Champions

Karim Benzema mendapat gangguan pemain Gladbach saat mencoba mengontrol bola/Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sukses melenggang ke babak 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach. Setelah pertandingan itu, kubu Madrid pun langsung menyinggung optimisme mereka lolos hingga final.

Penyerang Madrid, Karim Benzema yang memborong dua gol klubnya menegaskan, tujuang mereka bukan sekadar lolos dari fase grup. “Untuk mencapai final Anda harus bermain melawan yang terbaik; itu hebat memuncaki grup tetapi tujuan kami lebih jauh,” tegasnya dikutip dari situs resmi UEFA.

Walau sangat percaya diri, Benzema mengakui perjuangan Real Madrid untuk lolos sangat berat. Termasuk untuk menaklukkan Gladbach hari ini. “Itu pertandingan yang sulit. Kami memulai dengan kuat dan Anda bisa melihat dari awal kami ingin menang dan menunjukkan betapa bagusnya kami, dan kami bekerja sebagai tim untuk memenangkan pertandingan. Saat kami memberikan semua di lapangan Anda bisa melihatnya dan sejujurnya kami bisa memiliki lebih banyak gol,” jelasnya.

“Itu adalah pertandingan yang bagus bagi kami dan bagaimana kami harus melanjutkannya. Setiap pertandingan adalah final karena setiap tim yang kami lawan kuat. Saat Anda menjadi Madrid, semua tim memberikan sedikit tambahan dan bertahan lebih dalam,” lanjut Benzema.

Lucas Vázquez sementara itu menyebut hasil ini penting bagi pelatih Zinedine Zidane yang sempat disorot pasca dua kekalahan beruntun. “Ini adalah hasil yang penting bagi bos dan juga para pemain. Kami bersama-sama menjadi tim yang hebat. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan di lapangan,” katanya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR