Tengku Muslim At-Thahiri Ajak Habib Rizieq Hijrah ke Aceh

Kamis, 10 Desember 2020 10:40

Ketua FPI Aceh, Tengku Muslim At-Thahiri-- pojoksatu

FAJAR.CO.ID, ACEH – Tengku Muslim At-Thahiri mengajak Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) hijrah ke Aceh pasca penembakan 6 laskar FPI di Tol Jakarta – Cikampek KM 50, Senin (7/12) dini hari.

Hal itu dikatakan Tengku Muslim At-Thahiri usai menggelar aksi damai di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (8/12).

Aksi itu diikuti oleh anggota Front Pembela Islam (FPI) Aceh dan masyarakat pecinta habaib.

“Pada umumnya ini bukan cuman dari FPI, tapi dari masyarakat pecinta habaib, dari para keturunan yang mengatasnamakan pejuang-pejuang Aceh,” ucap Muslim At-Thahiri .

Ketua FPI Aceh ini menyatakan siap menerima kedatangan HRS di Aceh. FPI dan pecinta habaib siap berada di bawah komando HRS untuk berjuang membela agama dan ulama.

“Kami siap menerima jika Imam Besar Habib Rizieq mau berhijrah ke Aceh. Kami siap terima dan mengawal dengan apapun. Bahkan siap kita mengorbankan apapun yang kita miliki untuk menjaga kehormatan ulama,” tegas Muslim.

Ia mengkritisi penembakan rombongan HRS di Tol Cikampek yang menewaskan 6 laskar FPI.

“Kami desak terhadap tindakan pembrondongan malam kemarin di Jakarta, pemberondongan terhadap rombongan Imam Besar Habib Rizieq, ini kita desak agar segera diproses hukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucapnya.

Muslim menyatakan aksi penembakan yang menewaskan 6 laskar FPI di tol Cikampek tak bisa dibenarkan.

Komentar