Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Kalina: Aku Siap Dibangunin Tengah Malam Mijitin Kaki Kamu

Kamis, 10 Desember 2020 09:18

Instagram Vicky Prasetyo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Model cantik nan seksi, Kalina Ocktaranny akhirnya menerima lamaran sang gladiator, Vicky Prasetyo. Secara lugas janda Deddy Corbuzier itu memamerkan momen manis tersebut ke seluruh penggemarnya.

Dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram, tampak di jari manis Kalina melingkar sebuah cincin berlian. Tampak juga Vicky dengan latar belakang bukit seraya berpose dengan gaya andalannya.

Ya, setelah tiga kali menjanda, Kalina mantap menerima Vicky. Kalina juga telah siap lahir bathin menjadi ibu dari anak-anak Vicky yang diketahui telah menikah sebanyak 24 kali itu.

“Disaat aku bilang, ‘I Do’ itu berarti, Aku siap menjadi makmum kamu. Aku siap menjadi ibu dari anak-anak kamu, anak-anak kita. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu. Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu. Dan yang pasti, ngga ada lagi aku atau kamu. Yang ada hanya KITA,” tegas Kalina, ibu satu anak itu di akun Instagram pribadinya, Selasa (8/12/2020).

Tak ingin ketinggalan, Vicky juga melancarkan kalimat yang bernada bangga bisa menaklukkan hati si seksi Kalina. Begini ungkapannya di Instagram.

“Akhirnya Benzema cetak golll dan diterima lamaran kita sama @kalinaocktaranny. Ini kisah cinta sang Gladiator sampai akhirnya resmi gantung sepatu,” celetuknya berkelakar. (endra/fajar)

Komentar