Istrinya Disebut Tak Cantik, Ernest Prakarsa: Cari Pasangan Bukan yang Cakep Tapi yang Cocok

Jumat, 11 Desember 2020 19:32
Belum ada gambar

Instagram Ernest Prakarsa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seorang warganet melontarkan pertanyaan nyeleneh kepada Ernest Prakarsa terkait istrinya yang dinilai tidak cantik. Padahal kata netter tersebut, komika sekaligus sutradara papan atas itu memiliki tampang di atas rata-rata. Lantas seperti apa respon Ernest?

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia telah menikah sejak tahun 2007. Lebih dari satu dekade mengarungi mahligai rumah tangga, hampir tak terdengar gosip miring diantara mereka.

Tak jarang pula keduanya memamerkan momen romantis di media sosial. Namun pertanyaan netizen tersebut sedikit membuatnya gusar.

“Bang Ernest mau tanya nih, mohon maaf sebelumnya, di sini nggak ada unsur nggak suka atau dendam, cuma pengen tau aja. Bang Ernest kan ganteng tuh ya, putih, nah udah rumah tangga lama juga tuh sama istri. Nah, kok bisa sih keliatannya, sepenglihatan saya ya, masih kayak sayang banget sama istrinya? Padahal, istrinya udah nggak cantik kayak pas masih muda dulu. Apa bener ada laki-laki kayak gitu? Makasih. Mohon maaf kalo menyinggung,” demikian pertanyaan nyeleneh itu yang diunggah ulang Ernest di laman Instagramnya, @ernestprakasa, belum lama ini.

Menerima pertanyaan itu, awalnya Ernest cuek. Namun beberapa komentar netizen lain membuat dirinya angkat bicara.

“Soal ganteng, gw ini hanya diuntungkan oleh trend drakor, cowok oriental pasarannya lagi naik. Nanti kalo trend bergeser jadi serial drama India atau Afrika, nasib gw mungkin akan berubah,” tulis sutradara film Susah Sinyal itu di kolom caption.

Bagikan berita ini:
10
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar