Jelang Nataru, Kementan Sigap Jaga Stabilitas Distribusi Pangan

  • Bagikan

PMT Provinsi Bali melayani kebutuhan pangan bagi masyarakat baik melalui pembelian langsung, maupun melalui pemesanan online.

"Awal Desember 2020 lalu kita sudah resmikan kerja sama dengan Gojek dengan fasilitas free ongkir bagi pemesan dengan jangkauan jarak maksimal 25 km," terangnya.

Dia juga menyebut layanan belanja online bahan pangan melalui layanan GoFood untuk  membeli berbagai bahan pangan pokok di lokasi Pasar Mitra Tani/TTIC di 4 Kabupaten/Kota di Bali, Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

Terkait dengan layanan PMT di masa pandemi, Kepala Pusat Distribusi dan Cadangan Pangan Risfaheri mengungkapkan layanan online bekerja sama dengan marketplace merupakan upaya inovatif untuk menyediakan pangan yang murah dan berkualitas,

"Dengan layanan pesanan online di PMT, kita terus upayakan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi ini, tanpa harus keluar rumah," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, jelang Nataru PMT di seluruh Indonesia melaksanakan bazar online hingga awal tahun 2021 agar pasokan aman dan tetap terjaga. (rls-ilo)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan