Kadin Sulsel Siap Bersinergi dengn Pemprov, Bangun Perekonomian di Tengah Pandemi

Jumat, 11 Desember 2020 20:41

Pelantikan pengurus Kadin Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR- – Iwan Darmawan Aras resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Selatan (DPD Kadin Sulsel) di Hotel Power Point by Sheraton Makassar.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Lotus lantai 2 tersebut berlangsung tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saat menyampaikan sambutannya, Iwan mengatakan bahwa dilantiknya ia sebagai ketua Kadin merupakan spirit baru Sulsel di masa pendemi.

Ia berniat untuk terus membangun pertumbuhan ekonomi Sulsel agar dapat kembali stabil.

“Kami akan membangun sinergi yang baik antar pengurus Kadin dengan Pemprov Sulawesi Selatan untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulsel,” ucapnya, Jumat (11/10/2020).

Selanjutnya kata Iwan, terbangunnya sinergitas tersebut akan semakin memperkuat sumber daya manusia (SDM) agar cita – cita kadin dapat terwujud.

” Mari kita perkuat sinergitas,saya yakin bahwa meningkatkan SDM yang unggul dan usaha bersama, cita – cita kadin dapat terwujud,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Umum Kadin, Rosalan Perkasa Roeslan mengatakan hadirnya Kadin di Sulsel akan membantu pemerintah untuk meningkatkan perkembangan ekonomi di masa sulit.

“Sekarang masih masa sulit, tapi tidak menyurutkan kebersamaan kita untuk menjaga momentum perekonomian Indonesia yang mengalami kontraksi,” katanya.

Saat ini kata Rosalan, peningkatan ekonomi sudah mulai laju dibandingkan awal penyebaran Corona. Kata dia mulai bulan Oktober sampai November pembelian mobil dan motor sudah meningkat .

Bagikan berita ini:
1
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar