Petani di Takalar Ditangkap Tanpa Perlawanan, Ini Kasusnya

Jumat, 11 Desember 2020 22:13

Petani yang tertangkap.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Seorang petani diTakalar berinisial AM alias Malli, 40, ditangkap Satuan Resnarkoba Polres Takalar. Residivis penyalahgunaan narkoba itu ditangkap tanpa perlawanan.

Penangkapan itu dilakukan di Dusun Kampong Parang, Desa Barangmamase, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Senin (07/12/2020) pukul 11.30 Wita.

Malli berhasil diamankan setelah Unit Opsnal Satuan Reskrim Narkoba dipimpin memperoleh informasi, Malli menggunakan barang haram jenis sabu itu.

Polisi bersenjata lengkap pum langsung bergerak cepat dan mendatangi rumah Malli, dan mendapati sedang konsumsi sabu di ruang tamu rumahnya.

Polisi pun menggeledah di TKP dan ditemukan barang bukti berupa satu set alat isap sabu atau bong, yang ujungnya terdapat pireks kaca bening berisi kristal bening diduga sabu.

Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, membenarkan adanya penangkapan seorang petani yang konsumsi narkoba.

“Betul pelaku yang merupakan residivis ini ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan,” ujar Ipda Sumarwan.

Dari catatan polisi, pelaku Malli juga pernah dipidana atau penjara selama dua tahun, di Lapas Takalar dengan kasus yang sama.

“Dia merupakan residivis kemudian di giring ke Mako Polres Takalar untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas perwira satu balok ini. (ishak/fajar)

Komentar