Protokol Kesehatan Ketat di Pelantikan Pengurus Kadin Sulsel

Jumat, 11 Desember 2020 18:11

Pelantikan pengurus Kadin Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan 2020-2025 akhirnya dilantik meski kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mengingat hingga kini virus Covid-19 masih mewabah di hampir seluruh negara khususnya Indonesia dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Terkait protokol kesehatan, diketahui seluruh pengurus Kadin yang dilantik diharuskan untuk melakukan rapid.

Ketua kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras membenarkan hal tersebut. Menurutnya prosedur protokol kesehatan harus tetap diterapkan dengan menggandeng salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

“Kita harus tetap laksanakan prosedur protokol Covid-19 dan terima kasih kepada RS Siloam karena telah memberikan fasilitas kepada pengurus kadin Sulsel yang hari ini dilantik,” kata Andi Iwan yang baru saja dilantik di Four Point, Jumat (11/12/2020).

Ia mengaku pihaknya menyadari bawah menerapkan protokol kesehatan menjadi penting. Sehingga dirinya berharap sebagai provinsi yang banyak dilirik oleh negara lain disebabkan penanganannya dalam menekan laju penyebaran Covid-19, pelantikan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Apalagi kita tahu Provinsi Sulsel jadi contoh untuk daerah lain, jadi ini yang harus kita jaga,” tuturnya.

Untuk perkembangan ekonomi, Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan bahwa pihaknya optimis akan terus berinovasi. Lantaran dirinya menyebut bahwa ke depan Kadin dituntut dengan kondisi zaman yang semakin modern dan menyadari bahwa tantangan juga akan semakin besar.

Bagikan berita ini:
6
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar