Rapat Anggota KONI Sulsel Digelar Virtual, Dihadiri Letjen Purn Marciano

Jumat, 11 Desember 2020 16:15

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar rapat anggota KONI Se-Sulawesi Selatan tahun 2020 di penghujung tahun ini.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat hadir membuka secara resmi rapat yang tahun ini dihelat secara virtual langsung dari Hotel Santika, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat, 11 Desember 2020.

“Selamat datang di forum Rapat anggota ini, kepada peserta, simpatisan, para undangan dan segenap praktisi olahraga. Sesungguhnya peran dan partisipasi saudara untuk turut ambil bagian dalam mensukseskan forum strategis ini menjadi sebuah bukti nyata,” ujar Abdul Hayat di hadapan seluruh peserta rapat.

Abdul Hayat menerangkan, rapat anggota tahunan merupakan bagian penting dari akselerasi pembangunan di Indonesia.

“Saya kira kalau kita ingin membentuk satu persatuan dan kesatuan tentu jawabannya dalam bentuk kita mampu mengidentifikasi yang mana skala prioritas seperti rapat anggota tahunan menjadi skala prioritas,” ungkap Hayat Gani.

Untuk itu, kata Hayat, sumber daya bertalenta yang ada di daerah ini, sudah menjadi bukti nyata, bahwa Sulsel mampu menjadi terdepan untuk menyumbangkan Atlet nasional, Internasional dalam program pembinaan cabang olahraga Andalan Sulsel, adalah solusi yang tepat dan bisa menjadi jembatan menuju prestasi yang makin membaik.

“Tahun 2021 kita menghadapi beberapa multi event dan single event yang memperlihatkan hasil karya pembinaan yang telah diprogramkan untuk olahraga Sulsel, saya berharap kepada KONI dan seluruh stakeholder olahraga untuk dapat meramu formulasi pembinaan sehingga Sulsel dapat masuk dalam jajaran peringkat terbaik di Indonesia,” kata Hayat Gani.

Komentar