Rapat Anggota KONI Sulsel Digelar Virtual, Dihadiri Letjen Purn Marciano

Jumat, 11 Desember 2020 16:15

“Tahun 2021 kita menghadapi beberapa multi event dan single event yang memperlihatkan hasil karya pembinaan yang telah diprogramkan untuk olahraga Sulsel, saya berharap kepada KONI dan seluruh stakeholder olahraga untuk dapat meramu formulasi pembinaan sehingga Sulsel dapat masuk dalam jajaran peringkat terbaik di Indonesia,” kata Hayat Gani.

Sementara, Ketua Umum KONI Sulsel, Ellong Tjandra dalam rapat anggota tahunan ini mengatakan, perayaan yang sedianya dilaksankan pada Maret 2020 lalu ini harus diundur sebab adanya pandemi Covid-19.

“Seharusnya diselenggarakan pada bulan Maret 2020, namun, di luar dugaan kita semua ada perkembangan yang sangat tegas dan melanda Indonesia dan dunia pada umumnya yakni terjadinya wabah Corona Virus Disease atau Covid-19 yang tidak dapat diprediksi kapan berakhir,” jelas Ellong.

Dengan demikian, dalam rapat ini Ellong tetap mengimbau kepada seluruh anggota untuk mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” sebutnya.

Bagikan berita ini:
7
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar