Relawan Indah-Suaib Diteror, Anggota Komisi III DPR RI Minta Polres Usut Tuntas

Jumat, 11 Desember 2020 13:35

Anggota Komisi III DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Rumah relawan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indah-Suaib diserang orang tak dikenal (OTK) Jumat dini hari (11/12/2020). Sedikitnya ada tiga rumah dan dua mobil dibakar.

Kejadian ini diindikasi kuat sebagai efek dari Pilkada. Sebab hasil quick count dan real count memenangkan Indah Putri Indriani (IDP) pasangan Suaib Mansur, dengan tagline BISA.

Anggota Komisi III DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi prihatin terhadap apa yang menimpa tim Indah-Suaib. Sangat disesalkan ini kejadian yang dilakukan oleh OTK yang terjadi di rumah relawannya.

“Pihak kepolisian harus mengusut kasus penyerangan tersebut. Gakkumdu juga harus menindaklanjuti karena ini efek dari pilkada. Jangan sampai menganggu stabilitas keamanan di wilayah tersebut,” katanya kepada FAJAR Jumat (11/12/2020)

Politikus Gokkar itu juga menerangkan, apapun keputusannya semua harus bersikap dewasa untuk menerimanya. Namanya demokrasi. Bagaimana pun juga siap kalah dan siap menang.

“Yang terpenting Polres harus mengusut setuntas-tuntasnya kasus yang menimpa kader Partai Golkar itu,” tegas Rio. (agung/fajar)

Komentar