Target Meleset, PDIP Tetap Puas

Jumat, 11 Desember 2020 09:58

Target Meleset, PDIP Tetap Puas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Meski target memenangkan usungan Adnan-Kio hingga 95 persen tidak terealisasi di Gowa, PDIP Gowa tetap puas.

Ketua DPC PDIP Gowa, Andi Hikmawati A Kumala Idjo menyampaikan merujuk hasil quickcount LSI dan JSI yang menempatkan usungannya dikisaran 90-91 persen, sudah sesuai kinerja simpatisan dan kader pengusung terutama partainya.

“Ini tetap jadi kebanggan PDIP. Selama ini kami gerakan mesin partai dengan menurunkan 1.430 saksi luar yang bergerak solid memenangkan Adnan-Kio,” kata Andi Hikmawati. Menurutnya, target 95 persen bisa dicapai bahkan melampaui andaikata partisipasi pemilih lebih meningkat.

“Mungkin ada halangan ke TPS. Logikanya kalau pendukung kolom kosong, pasti dia datang memilih,” bebernya didampingi Komandan Teritorial PDIP Gowa, Iqbal Arifin.

Kepala Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) Cabang Gowa, Aminuddin Nyampo menyampaikan pihaknya juga melakukan realcount diseluruh TPS di Gowa melalui saksi yag dikerahkan. Hasilnya tak jauh berbeda dari quickcount tersebut. (nur)

Bagikan berita ini:
5
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar