Ultah ke-74, Rhoma Irama Tampil di Mega Konser

Jumat, 11 Desember 2020 14:09
Belum ada gambar

Rhoma Irama / JAWA POS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Raja Dangdut, Rhoma Irama beserta grup musik Soneta akan tampil dalam Mega Konser bertema ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’ pada malam ini (11/12).

Mega Konser ini digelar RCTI untuk merayakan ulang tahun Soneta Band ke-50 yang lekat dengan sosok Bang Haji, sapaan Rhoma Irama.

Menariknya lagi, konser tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Rhoma Irama ke-74 pada 11 Desember 2020 ini.

“Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini. Memang tidak mudah mengatur suatu organinasi padahal hanya sekecil grup musik,” kata Rhoma Irama, Jumat (11/12).

Mega Konser bertema ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’ tidak hanya menampilkan Rhoma Irama bersama Soneta. Konser ini juga menghadirkan beberapa musisi ternama lintas genre yang bakal berkolaborasi dengan Rhoma Irama.

Antara lain musikus Ardhito Pramono, penyanyi Marion Jola, dan rapper Iwa K, ditambah Jihan Audy, Tasya Rosmala, serta Denny Caknan. Selain itu, Rhoma Irama bersama Soneta Band juga akan berkolaborasi dengan anaknya, Ridho Rhoma dan Vicky Irama.

Total terdapat 16 lagu yang akan ditampilkan dalam Mega Konser ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’.

Dua belas lagu di antaranya akan dibawakan oleh Soneta dan empat lagu lagi bakal diisi oleh musisi milenial aransemen berbeda. Mega Konser ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’ tayang pada Selasa (11/12) pukul 22.00 WIB di RCTI dan aplikasi RCTI+. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
6
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar