Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan #ExpressBisa Demi Permudah Pengiriman Barang

Sabtu, 12 Desember 2020 16:41

Salah satu makanan oleh-oleh khas yang sekarang bisa dipesan dengan lebih mudah menggunakan layanan pengantaran GrabExpress. Billboard dari usaha dari Lunpia Mas Ton nantinya akan dibungkus dengan tampilan kardus paket unik untuk menambah daya tarik buat orang yang melihatnya.

Keuntungan #ExpressBisa bagi UMKM dan Masyarakat

Tiga keuntungan untuk para pelaku UMKM dan juga masyarakat yang memanfaatkan layanan pengantaran GrabExpress:

1. Pengantaran dengan Harga yang Terjangkau

Pada perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), GrabExpress memberikan spesial ongkos kirim Rp1 bagi pengguna baru dan yang sudah lama tidak menggunakan layanan GrabExpress. Selain itu, Grab memberikan tarif flat seharian bagi pilihan pengantaran SameDay.

Pada tanggal 10-12 Desember 2020, pengguna dapat menggunakan kode promo 1212 untuk pilihan pengantaran Instant dan SameDay melalui GrabBike. Promo ini bisa digunakan oleh para pelaku UMKM untuk meningkatkan nilai tambah kepada produk mereka yang bisa dikirim dengan cepat tanpa perlu membayar dengan harga yang tinggi.

2. Pengantaran yang Lebih Mudah

Untuk memudahkan bisnis para pelaku UMKM, GrabExpress memberikan berbagai macam pilihan pengantaran, mulai dari Instant dan SameDay yang bisa dipesan ke beberapa titik pengantaran sekaligus dalam satu kali pemesanan, hingga pilihan antarkota. Dalam hal pengantaran barang, GrabExpress juga memberikan pilihan armada melalui motor atau mobil untuk barang berukuran besar hingga 150 kilogram dalam sekali pesanan.

Komentar