Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan #ExpressBisa Demi Permudah Pengiriman Barang

Sabtu, 12 Desember 2020 16:41

Bagi para pelaku UMKM yang sudah terdaftar menjadi mitra Grab for Business, dapat lebih mudah menggunakan layanan dengan mengakses Web Booking GrabExpress.

3. Pengantaran yang Terpercaya

Demi menjaga keamanan, pengantaran GrabExpress bisa dilacak dengan mudah melalui aplikasi Grab. Para pembeli dan penjual juga akan mendapatkan laporan foto dari mitra pengantaran saat penjemputan dan penerimaan barang. Layanan ini juga memiliki asuransi pengiriman bagi barang yang cacat, rusak, atau hilang saat diantar.

Sejalan dengan misi GrabForGood dan dukungan terhadap program #BanggaBuatanIndonesia yang diinisiasi pemerintah, Grab telah menghadirkan Klub Juragan GrabExpress untuk mendukung bisnis lokal buatan Indonesia dapat #TerusUsaha menjalankan usaha mereka di masa pandemi ini.

Komunitas ini merupakan wadah untuk para social sellers berkomunikasi dan mendapatkan informasi terkait layanan kurir instan GrabExpress. Tersedia banyak promo menarik bagi peserta klub dengan mendaftar di linktr.ee/klubjuragangrabexpress dan follow akun Instagram @KlubJuraganGrabExpress.

“Kami berharap, melalui #ExpressBisa dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha, sekaligus memudahkan pengantaran produk khas lokal sampai ke tangan pembeli secara cepat dan aman dengan layanan GrabExpress yang merupakan layanan pengiriman terpercaya serta bisa diandalkan untuk mengirim barang apa pun. Grab akan terus berinovasi demi memajukan para pelaku UMKM lokal agar dapat memberikan dampak positif dalam memanfaatkan teknologi di masa pandemi,” tutup Neneng. (Rls)

Komentar