Erwin Aksa: Ayo Kita Move On!

Sabtu, 12 Desember 2020 16:51

Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa saat memberi keterangan pers.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa, mengajak seluruh pendukung paslon berjargon Makassar Bangkit untuk move on.

Hal tersebut ia kemukakan dalam gelaran silaturahmi dan makan siang bersama awak media, di salah satu restoran di Jalan Khairil Anwar, Kota Makassar, Sabtu (12/12/2020).

“Setelah perhelatan pilkada yang panjang, penuh dinamika, suka dan duka, tensi yang naik turun, sudah saatnya kita move on,” seru Erwin Aksa.

Komisaris Utama Bosowa Corporindo itu juga memberi apresiasi setinggi-tingginya terhadapa awak media yang telah mengawal Pilkada tahun ini sehingga berjalan damai dan lancar.

“Demokrasi memang harus diakhiri dengan ada yang bersuka cita adapula yang berduka. Inilah demokrasi. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari perhelatan pesta demokrasi ini. Banyak hikmah dan manfaat,” katanya lugas.

Setelah ini, Erwin berharap masyarakat Makassar bisa kembali bersatu, saling berangkulan, saling berkontribusi membenahi ekonomi. Yang paling penting, ia mengingatkan untuk selalu menjaga kondusifitas kota Makassar. Karena masalah di kota ini begitu kompleks. Erwin menyerukan untuk bersama-sama memajukan kota ini.

“Semoga pemimpin terpilih bisa membawa Kota Makassar kembali maju. Banyak yang perlu ditingkatkan, kehidupan sosial, pendidikan, ekonomi, hingga menekan penularan Covid-19,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar