Kongkow di Cafe Sija Sawerigading, Zona Nyaman di Jantung Kota Daeng

Cafe Sija Sawerigading

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kebiasaan nongkrong, kongkow atau berkumpul di cafe dan warung kopi menjadi aktivitas yang banyak dijumpai di hampir setiap daerah di Indonesia termasuk di Kota Makassar. bagi kaum urban ini telah menjadi lanskap tersendiri.

Kebiasaan itu juga menjadi hal yang lekat dengan budaya masyarakat Makassar dan tak jarang memiliki implikasi sosial, ekonomi, bahkan politis pada kehidupan sehari-hari kita.

Cafe Sija Sawerigading yang terletak di jantung kota berjuluk Anging Mamiri ini menjadi zona favorite untuk kongkow. Tak hanya populer bagi kaum muda, usia paruh baya pun berbaur santai di sini.

Menu andalan di kafe ini tentu saja kopi. Aneka jenis kopi mulai dari kopi hitam, kopi susu, dan kopi jahe. Rasa kopinya jangan ditanya.

Anda tidak menyukai kopi? Tenang saja, di sini juga menyediakan minuman lainnya seperti jus buah, susu rasa cokelat, stroberi, vanilla, greentea, dan cokelat hingga aneka teh. Selain minuman, menu makanan yang ditawarkan juga cukup beragam. Kudapan khas Sulawesi Selatan tersaji di etalase kaca.

Jalang kote, songkolo, barongko, bakso goreng, hingga pisang cokelat menjadi pilihan menu yang patut dicicipi.

Buka sejak pagi sekitar pukul 08.00 Wita, cafe ini selalu ramai dipadati pengunjung. Selain dapat berlama-lama nongkrong di sini, anda juga dapat berselancar ke dunia maya secara gratis karena tersedia wifi gratis. Tempatnya yang cozy juga berkonsep semi outdoor semakin menambah keintiman untuk kongkow bersama kawan. (endra/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR