Ngaku Tukang Parkir, Tiga Remaja Ditangkap Bawa Barang Terlarang

Sabtu, 12 Desember 2020 22:48

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Empat remaja yang melintas di Jalan Monumen Emmy Saelan, terpaksa harus berurusan dengan polisi, Sabtu malam (12/12/2020).

Selain pakaian dan tatapam matanya yang aneh, gerak-gerik mereka di jalan itu juga sangat mencurigakan, saat Tim Thunder Polda Sulsel sedang berpatroli malam di jalan itu.

Saat polisi tiba di sana, sempat satu diantara empat remaja berjaket cokelat itu berusaha kabur dari kejaran polisi. Apalagi tangannya sempat disembunyikan saat aparat datang.

Mereka sempat berusaha hendak kabur. Sayang, usahanya untuk meloloskan diri dan bebas dari jeratan hukum gagal. Remaja itu kedapatan mengantongi satu saset plastik berisi sabu yang baru saja dipakai.

“Saat kami geledah, mereka sempat berusaha kabur. Kami pum tahan dan menggeledah dan ditemukan plastik berisi sisa sabu, dan sebuah lem yang sudah diisap,” kata Katim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian.

Satu saset plastik bening bekas sabu-sabu di saku celana remaja berjaket cokelat itu. Dia sempat menyangkal, bahwa barang haram itu bukanlah miliknya.

Polisi bersenjata panjang yang sangat teliti dengan barang tersebut tak percaya begitu saja. Hingga beberapa menit remaja itu diinterogasi, dia mengakui itu adalah miliknya.

Menurut polisi, keempat remaja itu juga diduga kerap melakukan pemalakan di sekitar jalan tersebut, dengan modus jadi tukang parkir liar.

Komentar