Pindah ke Partai Emas, Max Sopacua: Saya Salurkan Pengabdian ke yang Membutuhkan

Sabtu, 12 Desember 2020 07:50

Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua saat diwawancarai awak media, Senin (9/7) (Gunawan Wibisono/Ja...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pendiri sekaligus deklarator Partai Demokrat, Max Sopacua resmi bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

Hal ini disampaikan Max dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Sekretariat DPP Partai Emas, Jumat (11/12), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Perpindahan ke Partai Emas, ditandai dengan pelepasan jas Partai Demokrat oleh Max.

“Hari ini saya secara resmi meninggalkan Partai Demokrat, dan beralih menjadi bagian dari Partai Emas pimpinan Ibu Hasnaeni,” kata Max.

Max menjelaskan, sejak awal terjun ke politik melalui Partai Demokrat, tujuannya hanya untuk mengabdi. Hal ini, dia lakukan selama puluhan tahun.

“Yang saya inginkan adalah mengabdi, saya 20 tahun mengabdi di Partai Demokrat. Ke mana pengabdian saya selagi tidak dibutuhkan? Saya salurkan pengabdian saya ke yang membutuhkan, yaitu Partai Emas,” jelasnya.

Di partai pimpinan Hasnaeni ini, Max didapuk menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Emas.

Di partai berlambang kepala harimau itu, ia berencana membuat sejumlah gebrakan.

“Pertama saya akan membangun jaringan di seluruh Indonesia. Kedua membangun image positif, sangat positif di mata rakyat,” kata dia.

Ketiga, membantu pemerintah menyejahterakan rakyat dengan berbagai usaha yang dibuat dan yang mulai dirintis Partai Emas.

“Keempat, menjadi salah satu kekuatan politik terbesar di Indonesia. Jadi ini adalah goal kita,” ungkap Max.

Bagikan:

Komentar