Terpapar Covid-19, Kepala Bappelitbangda Sulsel Harap Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Sabtu, 12 Desember 2020 11:47

Plt Kepala Bappelitbangda Sulsel, Junaedi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Plt Kepala Bappelitbangda Sulsel Junaedi terkonfirmasi positif Covid-19. Kini eks Sekretaris BPKAD Sulsel tersebut menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Kepada Fajar.co.id, Junaedi mengaku mendapat kabar dirinya positif Korona, Jumat kemarin. Awalnya, dia menjalani tes lantaran penasaran walaupun tanpa gejala. Hanya sekadar batuk biasa.

“Pertimbangan rutinitas yang sangat padat dalam keseharian banyak berinteraksi dengan orang tentunya dalam hal pemberian pelayanan yang menjadi tugas pokok dan fungsi kami,” bebernya kepada Fajar.co.id, Sabtu kemarin.

Diberbagai kesempatan dia memang sering menyampaikan agar pandemi covid 19 ini idealnya dilawan dengan produktifitas. Kinerja harus semakin dipacu dgn harapan agar target pembangunan Sulsel dapat dioptimalisasi pencapaiannya.

“Akan tetap ternyata hasil test PCR yang berlangsung sore kemarin sekitar jam 16.15 dan diketahui sekitar pukul 20.35 dengan hasil positif covid-19. Tanpa gejala begini saya wajib untuk isolasi,” jelasnya.

Diapun kini menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pendampingan tim media. Junaedi mengaku, kebetulan tinggal sendiri.

Bagikan berita ini:
6
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar