Tiba di Polda Metro Jaya, Ini Kalimat yang Disampaikan Habib Rizieq

Sabtu, 12 Desember 2020 12:16

Habib Rizieq (Foto: jpnn/GenPI.co)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12).
Pantauan jpnn.com, Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.24 Wib dengan menggunakan gamis putih. Habib Rizieq datang didampingi Sekretaris Umum FPI Munarman.

Habib Rizieq Shihab akan menjalani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan pada kerumunan massa pendukungnya di Petamburan, 14 November 2020.

“Alhamdulillah saya sudah bisa hadir di Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Rizieq Shihab kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020).

Lebih lanjut Rizieq Shihab mengaku tidak menyiapkan apa pun menjelang pemeriksaanya sebagai tersangka dalam kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya mengenai kesehatannya, Habib Rizieq menjawab dirinya sehat. “Alhamdulillah saya sehat walafiat. Yang penting saya hari ini saya diperiksa terkait kerumunan,” katanya.

Komentar