Chelsea Dikalahkan Everton, Lampard: Kami Bermain Buruk

Chelsea kalah di Goodison Park/EPA

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Chelsea tidak mampu mencuri poin di markas Everton pada laga lanjutan Premier League hari ini. Bermain di Goodison Park, The Blues kalah 0-1 lewat penalti Gylfi Sigurdsson di menit ke-22.

Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut ini memang pertandingan yang berat. “Itu sulit, itu adalah malam yang sulit bagi kedua tim, perbedaannya adalah mereka mendapat gol lebih awal dan berhenti bermain setelah itu. Setelah itu kami merasa terlalu sulit untuk mematahkannya. Kami tidak bermain bagus,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Itu benar-benar permainan yang kami harapkan dan saya harapkan. Saya mengharapkan gaya permainan, persatuan, para pendukung yang mendukung. Kami adalah skuad muda, pemain baru yang belum memenangkan liga. Kadang-kadang Anda belajar dengan kaki Anda sendiri dan malam ini adalah salah satu pertandingan itu,” lanjutnya.

Meski mengakui permainan mereka sedikit buruk, Lampard menegaskan tidak bisa mengeluhkan pemainnya. “Saya tidak akan mengkritik. Kami memiliki skuad muda, kami masih tim yang relatif baru. Kenyataannya adalah kami tidak akan memenangkan setiap pertandingan dan sekarang bagaimana kami bereaksi terhadapnya,” jelasnya.

Lampard juga menyinggung ketidakberuntungan anak asuhnya. “Kami membentur tiang dua kali tetapi untuk level kami, tidak cukup baik. Saya tidak akan mengatakan energi atau hasrat tidak ada, kami hanya melewatinya,” ujar Lampard.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR