Gelar Konferensi Internasional, Unimerz Hadirkan Pembicara dari Empat Negara

Minggu, 13 Desember 2020 09:53

FOTO: ISTIMEWA

Lebih lanjut Qalby mengatakan, upaya edukasi tersebut tentu harus dibarengi dengan implementasi yang kuat dari pihaknya sendiri, agar bisa lebih maksimal dan lebih produktif menghadapi kebiasaan baru.

“Kita juga barengi dengan implementasi tentunya. Contohnya ya seperti Konferensi internasional ini. Selain menyampaikan ke masyarakat lokal, kita juga mau perlihatkan ke dunia luar bahwa kita bisa berbuat lebih di masa pandemi,” lanjutnya, Sabtu (12/12/2020).

Sementara menurut keterangan ketua panitia pelaksana Konferensi internasional Unimerz, Associate Prof. Dr. Abdul Malik Iskandar, M.Si, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan kampus.

Salah satu hal yang dimaksimalkan dalam hal ini adalah peningkatan second language, demi membawa kemajuan Unimerz di kancah dunia pendidikan yang lebih tinggi.

“Ini bagian dari upaya kita meningkatkan kualitas diri, khususnya dalam hal second language,” buka Abdul Malik kepada awak media.

“Makanya kita gunakan juga bahasa Inggris dalam konferensi ini,” lanjutnya.

Lebih jauh Abdul Malik mengatakan, selain second language, konferensi internasional tersebut menjadi bagian untuk mendorong civitas akademik di lingkup Unimerz untuk ramah teknologi.

Bagikan berita ini:
10
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar