Hajar Cagliari, Inter Tempel Milan

Minggu, 13 Desember 2020 22:44

Lautaro Martinez dan Lukaku/Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images

FAJAR.CO.ID, CAGLIARI—Inter Milan mengalahkan tuan rumah Cagliari di giornata ke-11 Serie A Italia. Dalam laga yang berlangsung di Sardegna Arena, Minggu, 13 Desember malam ini, Nerazzurri menang 3-1.

Unggul penguasaan bola, Inter yang melakukan total 11 tembakan tepat sasaran sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Cagliari yang saat ini berada di papan tengah mengejutkan Inter lewat gol Riccardo Sottil di menit ke-42.

Inter yang memainkan Christian Eriksen dan Alexis Sanchez untuk mendukung Romelu Lukaku menyamakan kedudukan di menit ke-77. Gol Si Ular Besar, julukan Inter dilesakkan gelandang muda, Nicolo Barella.

Barella kemudian menjadi aktor untuk membalikkan keadaan ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-84. Umpan pemain internasional Italia tersebut berhasil diselesaikan Danilo D’Ambrosio yang masuk lapangan menggantikan Achraf Hakim semenit sebelumnya.

Kemenangan Inter kemudian dikunci oleh Romelu Lukaku di menit keempat injury time. Mantan bomber Manchester United dan Chelsea tersebut menaklukkan kiper Cagliari, Alessio Cragno setelah mendapat assist dari pemain pengganti lainnya, Lautaro Martinez.

Dengan kemenangan ini, Inter kembali menggeser Sassuolo di posisi kedua klasemen sementara. Mengoleksi poin 24, mereka kini hanya terpaut dua angka di belakang sang pemuncak klasemen, AC Milan yang baru melakoni sepuluh pertandingan. (Live Score/amr)

Komentar