Madrid Menangi Derbi, Zidane: Kami Menghancurkan Mereka

Minggu, 13 Desember 2020 07:56

Pemain Madrid merayakan gol Casemiro/Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menjadi pemenang derbi edisi pertama La Liga musim 2020/2021. Dalam laga yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, Minggu, 13 Desember hari ini, Real menang 2-0 lewat gol Casemiro dan Dani Carvajal.

Pelatih Real, Zinedine Zidane memuji performa para pemainnya. Menurutnya, mereka bermain luar biasa dalam derbi ini. Los Blancos menurutnya mengendalikan pertandingan dari awal hingga akhir, dengan Luka Modric dan Toni Kroos memimpin lini tengah.

“Kami menghancurkan mereka untuk menemukan celah, itu benar. Itu tentang mengganti permainan dengan cepat dan kami menemukan ruang dengan diagonal. [Modric dan Kroos] sangat brilian. Mereka luar biasa,” katanya di MARCA.

“Karim [Benzema] juga … Dan Lucas [Vazquez] fenomenal, dan [Dani] Carvajal, dan kapten kami [Sergio Ramos], [Raphael] Varane … Semua orang sangat baik,” lanjut legenda tim nasional Prancis tersebut.

Zidane menyebut ini laga yang tak mudah. “Saya senang dengan keseluruhan pertandingan, seperti hari-hari sebelumnya di Liga Champions. Dan itu melawan Atletico, yang Sudah 26 pertandingan tak terkalahkan,” ujarnya.

Secara keseluruhan jalannya laga, Zidane mengklaim memang pantas menang. “Kami sangat baik dalam menekan di seluruh lapangan dan kami tidak membiarkan Atletico masuk ke dalam permainan. Mereka hanya memiliki satu peluang dengan Saul dan kami mengontrol permainan dengan sangat baik,” jelas Zidane.

Komentar