Mengaku Bertemu Nabi Muhammad dalam Mimpi, Muannas Alaidid Geram, Tuding Ustaz Haikal Berbohong

Haikal Hassan Baras. (int)

FAJAR.CO.ID — Sekretaris Jenderal HRS Center, Haikal Hassan Baras mengaku menjumpai Nabi Muhammad Rasulullah di dalam mimpinya.

Hal itu dia katakan saat memberi sambutan dalam pemakaman 5 laskar Front Pembela Islam (FPI) di Megamendung beberapa waktu lalu.

Dia pun menceritakan, ia sempat merasa sedih dan kacau ketika kedua anaknya meninggal dunia.

“Anak saya yang pertama meninggal dunia, namanya Umar. Anak saya yang kedua, masih saya gendong, Allah panggil lagi, namanya Salma. Demi Allah di kubur dan waktu hujan ini, tiba-tiba enggak lama Rasulullah datang, dan beliau memegang tangan Umar. Demi Allah, dia memegang tangan Salma,” kata Babe Haikal dikutip Chanel YouTube Rasil TV, Sabtu (12/12).

Saat itu,Haikal mengaku merasa terkejut melihat kemunculan Rasulullah Menurutnya, Rasulullah memberikan sebuah pesan kepadanya.

“Rasulullah berucap pada saya, ‘Jangan takut dan jangan khawatir, Salma dan Umar bersama saya’. Demi Allah saya mendengar langsung Rasulullah berkata demikian di telinga saya,” ungkap Haikal sambil menahan tangis.

Haikal mengaku, pertemuannya dengan Rasulullah itu sudah sejak lama ia sengaja rahasiakan.

“Saya takut dibilang riya (pamer), tapi itu yang terjadi. Rasulullah datang pada orang yang berduka itu haq,” tuturnya

Menanggapi itu, CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid tampak tidak percaya dengan cerita Haikal. Dia mengingatkan Haikal akan dosa berbohong dengan membawa-bawa nama Rasulullah.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR