Peneror Pos Lantas di Makassar Tinggalkan Surat Kaleng, Polrestabes Bilang Ini

Minggu, 13 Desember 2020 15:31

Surat kaleng yang ditinggalkan peneror.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Teror terhadap aparat kepolisian di Kota Makassar terulang. Usai beraksi, pelaku meninggalkan sepucuk surat bernada hinaan.

Seperti di pos lalu lintas milik Polrestabes Makassar yang dilempari bom molotov di simpang empat Jalan A.P. Pettarani – Urip Sumohardjo pada pukul 04.30 Wita.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, membenarkan, pelaku yang belum diketahui identitasnya, pergi dan meninggalkan sepucuk surat usai melempari pos tersebut.

“INI HANYALAH PERAYAAN KECIL-KECILAN UNTUK SETIAP KEBRUTALAN KALIAN YANG MEMBEKAS DI INGATAN!!! SEMUA POLISI ADALAH BAJINGAN,” tulis pelaku dalam selembar kertas putih, yang ditemukan polisi di lokasi kejadian.

Diketahui, pembakaran oleh OTK itu mengakibatkan beberapa bagian banner pada pos tersebut, menjadi lubang akibat pembakaran menggunakan bom molotov.

Perwira polisi satu melati ini menjelaskan, awalnya personel yang berjaga mendengar suara pecahan kaca di bagian depan pos tersebut pada pukul 04.30 Wita tadi.

Teror terhadap aparat kepolisian saat melakukan penjagaan ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Hingga siang ini, banner yang terbakar tadi telah diperbaiki dengan cara ditutupi dengan banner baru.

Tidak ada korban luka atas peristiwa ini. Aktivitas penjagaan di pos itu masih berjalan seperti biasanya. (ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI