Ramah Tamah Milad ke-4 Biota Group Dihadiri Ratusan Mitra Bisnis


FAJAR, MAKASSAR — Biota Group menggelar malam rumah tamah di Liquid, ,Hotel Claro, Sabtu (12/12/2020). Acara itu dihadiri kurang lebih 500 undangan yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan luar Sulawesi Selatan.

Acara ini pun diselenggarakan untuk membangun tali silaturahmi antar para anggota dan berbagi informasi dari kalangan Mitra-mitra Biota Group.

Mitra bisnis Biota Group yang hadir dari berbagai daerah mulai dari Medan, Lampung, Jawa Barat, Surabaya, Bali, Bima NTB, Kendari, Bau-bau, Muna, Gorontalo, Palu, Mamuju ,dan berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Perhelatan ini berlangsung meriah dihadiri pejabat Sulawesi Selatan dan sejumlah kepala dinas pertanian dan kepala dinas pangan di Sulawesi Selatan. Di antaranya kepala dinas pertanian Bantaeng, kepala dinas pangan Bantaeng, kepala dinas pertanian Barru, Maros, Sidrap, Polman, Luwu Utara, Bulukumba, Gowa, Pinrang, dan beberapa tim perwakilan dari Konawe, Jawa Timur, dan Palu Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bantaeng, Hj Rahmania menyampaikan pentingnya para petani dan masyarakat menggunakan pupuk organik untuk tanamannya, supaya hasilnya lebih baik dan lebih sehat untuk dikonsumsi. Beliau juga menceritakan awal mula mengenal biota sebagai pupuk organik,

“Saya kenal biota waktu saya masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Bantaeng. Saya mengadakan sosialisasi pupuk biota plus kepada masyarakat dan petani dan para petani bisa melihat perbedaan hasil tanaman mereka sesudah dan sebelum menggunakan biota,” ujar Rahmania.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR