Rayakan Anniversary Pernikahan, Shandy Aulia: Hanya Tuhan yang Dapat Memisahkan, Bukan Manusia

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID, BALI — 9 tahun sudah pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love, Shandy Aulia mengarungi bahtera rumah tangga bersama suaminya David Herbowo. Shandy dan David menikah pada 12 Desember 2011.

Setelah hampir 10 tahun membina rumah tangga, Shandy akhirnya melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020.

Keduanya merayakan anniversary pernikahan di pulau dewata bali dengan perayaan sederhana penuh keintiman.

Di Instagram, Shandy menulis pesan indah khusus di hari spesial tersebut. “9 Tahun pernikahan. Pertama kali bertemu denganmu aku jatuh hati. Mengenalmu adalah sebuah proses. Menikah denganmu adalah sebuah keputusan terbesar dalam hidupku,” ungkap wanita 33 tahun itu di laman Instagramnya, Sabtu (12/12/2020).

Bagi Shandy, pertemuan dengan David adalah kehendak tuhan. Begitu juga dengan perpisahannya kelak. Hanya Tuhan yang mampu, bukan manusia.

“Melewati senyuman dan air mata sudah kita lewati. Tetap bersamamu adalah sebuah keputusan yang selalu ku ambil karena hanya Tuhan yang dapat memisahkan kita bukan manusia. Belajar saling mengerti bersamamu adalah proses hingga saat ini dan selamanya,” tuturnya.

Shandy juga menegaskan, marah dan kecewa adalah proses pendewasaan dirinya sebagai istri. Pernikahannya pun tak berjalan mulus, sama halnya dengan pasangan lainnya.

“Pernikahan kita tidak sempurna tapi proses menyempurnakan pernikahan kita. Begitupun sebagai istri aku masih jauh dari sempurna tapi aku mau terus diproses untuk bisa sempurna seperti yang Tuhan inginkan.”

Komentar


KONTEN BERSPONSOR