Bersepeda Sambil Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Senin, 14 Desember 2020 11:39

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Makassar Cycling Club (MCC) salah satu club sepeda di Makassar yang secara intens peduli melaksanakan aksi sosial ke masyarakat.

Kali ini MCC kembali mewujudkan kepedulian bagi sesama dalam berbagi sembako bagi saudara kita di berbagai pantai asuhan dan gereja, Minggu dan Senin, 14/12.

Ketua MCC, San mengatakan bulan Desember merupakan bulan kasih sayang dan semarak natal. Untuk itu beberapa gereja dan panti asuhan di sasar untuk berbagi kasih.

Sebut saja kata dia, MCC menyasar gereja GKSS Makkio Baji, Gereka Katolik Mamajang, Katolik Mariso dan gereja Bethania.

“Bulan November lalu MCC ikut serta bersihkan pantai pulau gusung dan bulan desember ini dalam menyambut hari Natal,” Tuturnya.

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan bentuk kecintaan bagi sesama, MCC tidak hanya berbagai ke pantai asuhan yang dikelola oleh kristiani. Tetapi juga pantai asuhan yang dikelola oleh muslimseperti panti asuhan Iklas Sejahtera, Ma’arifah, Nur akbar, Almuflihun, panti asuhan Murni, Pegamaseang.

“Semoga natal tahun ini memberi kedamaian bagi sesama. MCC juga berharap COVID- 19 segara berlalu agar kehidupan sosial lainnya berjalan dengan normal kembali,”tuturnya.

Team MCC yang menjalankan peduli kasih bagi sesama adalah Tony, Irawan, Aliang, Afi, Hadi dan Ally. (wis/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI