Madrid tak Khawatirkan Atalanta, Bayern Hormati Lazio

Drawing babak 16 besar Liga Champions. (Foto dari situs resmi UEFA)

FAJAR.CO.ID, NYON—Perwakilan klub memberikan komentar terkait pertandingan babak 16 besar setelah drawing di Nyon, Swiss, petang ini. Real Madrid yang akan berhadapan dengan Atalanta relatif enjoi. Sementara sang juara bertahan, Bayern Munchen yang diundi dengan Lazio memberi hormat pada calon lawannya.

Emilio Butragueño, Direktur Hubungan Institusional Real Madrid menegaskan, yang paling penting mereka dalam kondisi terbaik Februari mendatang. “Hal terpenting adalah kami dalam kondisi yang baik,” katanya di situs resmi UEFA.

Kalau anak asuh Zinedine Zidane bisa menjaga konsistensi, ia percaya diri Madrid akan mengeliminasi La Dea, julukan Atalanta. “Jika ya, kami dapat menghadapi dan mengalahkan siapa pun,” tegasnya.

Faktor tuan rumah di leg penentuan diklaim Butragueno menguntungkan mereka. Apalagi jika pada Maret mendatang stadion sudah bisa dibuka untuk suporter. “Tentu saja, secara historis kami selalu lebih suka leg kedua di kandang,” ujarnya.

“Saya telah terlibat dengan beberapa comeback bersejarah dan kandang serta penonton berpengaruh. Kami perlu mendapatkan hasil yang baik di leg pertama untuk kemudian mengambil keuntungan saat kembali di Madrid,” lanjutnya.

Hasan Salihamidžić, direktur olahraga Bayern sementara itu menyebut Lazio sebagai lawan berat. “Ini lawan yang tangguh, Anda melihatnya di grup melawan Dortmund. Selalu tidak menyenangkan melawan tim-tim Italia. Tapi selalu menyenangkan melakukan perjalanan ke Roma,” kata legenda Bayern tersebut.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR