Peduli Covid-19, Bosowa Sumbang 500.000 Masker ke Polda Sulsel

Senin, 14 Desember 2020 11:40

Bosowa Sumbang 500.000 Masker ke Polda Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bosowa Corp berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui program Bosowa Peduli dengan memberikan bantuan 500.000 lembar masker kepada Polda Sulawesi Selatan.

Penyaluran 500 ribu masker diserahkan langsung oleh CEO Bosowa Foundation, Melinda Aksa yang diterima Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam di halaman Mako Polda Sulsel, Senin (14/12/2020) pagi.

“Terima kasih peran serta dan wujud kepedulian Bosowa melalui CSR memberikan bantuan masker kepada Polda Sulsel yang akan kami distribusikan kepada anggota dan juga masyarakat Sulsel,” tutur Irjen Pol Merdisyam usai menerima secara simbolis ratusan ribu masker tersebut.

Merdi menegaskan, hingga saat ini penggalakan memakai masker masih terus dilakukan. Oleh karenanya, ia sangat memberi apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Bosowa dalam menanggulangi Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel khususnya untuk jangan kendor menerapkan protokol kesehatan. Covid-19 masih ada dan masih menjadi ancaman besar bagi kita. Mengapa bisa terjadi lonjakan penularan, karena disiplin masyarakat mulai kendor sehingga tercipta kluster-kluster baru penyebaran,” tegas Merdi.

Sejak Maret lalu, Bosowa telah menyalurkan bantuan ke berbagai pihak baik tim medis dan masyarakat terdampak. Sejumlah ventilator dan alat medis lainnya telah diserahkan ke sejumlah rumah sakit. Juga 4 juta lembar masker dan cairan disinfektan.

Bagikan:

Komentar