Pohon Tumbang di Depan RS Labuan Baji, Dua Mobil Ringsek

Senin, 14 Desember 2020 18:11

Pohon tumbang di depan RS Labuan Baji

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sedikitnya dua unit mobil ringsek akibat tertimpa pohon trembesi di Jalan Dr Sam Ratulangi, tepatnya di depan RS Labuan Baji, Senin sore (14/12/2020).

Dua unit mobil yang tertimpa pohon besar itu di antaranya merk Ayla warna merah dengan nomor polisi DD 1714 YO.

Sementara satu unit mobil lainnya berwarna abu-abu dengan merk yang sama, dengan nomor polisi DD 1087 SI.

Tampak bagian atas kedua mobil itu tertimpa batang pohon yang sangat besar, hingga atap mobil itu penyok.

Kejadian di musim penghujan ini pun menjadi pusat perhatian warga dan pengendara lain yang melintas. Tampak beberapa warga berusaha menolong para korban.

Sebagian pula hanya nonton dan mengabadikan kejadian itu dengan ponsel miliknya. Peristiwa yang terekam dalam video itu pun tersebar.

Beruntung atas kejadian itu, petugas Damkar bersama dengan pihak terkait, turun langsung melakukan evakuasi kedua mobil tersebut.

“Alhamdulillah. Penumpang yang berada di dalam mobil berhasil keluar tanpa ada yg cedera. Sudah keluar setelah Tim Rescue Damkar tiba,” kata Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin.

Pantauan hingga pukul 17.30 Wita, arus lalu lintas di jalan itu sudah kembali normal, usai sebelumnya terjadi kemacetan atas tumbangnya pohon tersebut.

Sejumlah petugas terkait pun masih berada di lokasi sedang memotong batang pohon, agar tidak menggangu arus lalu lintas di depan RS Labuang Baji itu. (Ishak/fajar)

Komentar