Putri Gus Mus: Kalau Kalian Ingin Melawan FPI, Jangan Mencatut Nama Abah Saya

Senin, 14 Desember 2020 10:59

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Putri KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), Iyenas Tsuroiyah menyesalkan para buzer pendukung Joko Widodo yang kerap mencatut nama Ayahnya guna menyerang Front Pembela Islam (FPI).

Iyenas menyebut, setidaknya, sudah tiga tahun belakangan, banyak terdapat tulisan-tulisan yang mencatut nama Gus Mus.

“Dear para pendukung fanatik Pak Jokowi, buzzer atau bukan. Kalau kalian ingin berkampanye melawan FPI, lakukanlah dengan cara yg baik. Jangan mencatut nama Abah saya, KH. Mustofa Bisri (Gus Mus),” kata Iyenas di twitternya, Senin (14/12). k

Dia menyebut, salah satu buzer dengan nama akun Kata Kita yang paling sering mencatut nama Gus Mus untuk menyerang lawan politik Jokowi.

“Di tahun 2018, akun ini memposting tulisan orang lain tapi namanya diganti nama Abah. Pasang foto beliau pula. Saya langsung komplain saat itu juga. Sempat ngeles, tapi ketika banyak yang mendukung saya, postingan hilang,” ujar Istri Ulil Abshar Abdallah ini.

Tulisan yang mencatut nama Gus Mus itu, diberi judul ‘Ketika Agama Kehilangan Tuhan’.

“Tapi belakangan ini, tulisan itu beredar lagi, masih dengan nama dan foto Abah. Diklarifikasi satu, muncul lagi dan lagi. Karena penasaran, saya google lah judul tulisan itu. Ternyata yg muncul adalah postingan KataKita! Ketika saya SS malam ini, sudah dibagikan lebih dari 2500 kali,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar