Said Didu: Berhentilah Mengelola Negeri Ini dengan Kebohongan

Said Didu. (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Inisiator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) M Said Didu kembali memberikan pernyataan keras ke rezim pemerintahan saat ini.

Di akun Twitternya, mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu mengeluarkan satu permintaan ke mereka yang saat ini berkuasa.

“Satu permintaan saya: Berhentilah mengelola negeri ini dengan KEBOHONGAN,” kata Said Didu, Senin (14/12/2020).

Pernyataan Said Didu itu diungkapkan menyikapi situasi terkini di Indonesia. Terlebih polemik kasus kerumunan massa Habib Rizieq Shihab yang berujung penembakan 6 laskar FPI.

Di unggahan lainnya, Said Didu juga mengomentari pernyataan pihak PT Jasa Marga soal kondisi kamera CCTV di Jalan Tol Cikampek-Jakarta sekitar kilometer 50. Titik di mana polisi dan laskar FPi yang mengawal HRS bentrok.

“Sebelumnya katanya rusak. Sekarang tidak rusak. Au ah elap,” ungkap Said Didu dengan menyertakan tautan pemberitaan soal klarifikasi PT Jasa Marga.

Diketahui, pihak kepolisian telah melakukan rekonstruksi kasus bentrok FPI dan aparat Polda Metro Jaya. Hanya saja, rekonstruksi itu dinilai banyak kejanggalan oleh publik. (msn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR