Tegaskan Belum Hamil, Tara Basro: Hanya Tuhan yang Tahu Kapan

Senin, 14 Desember 2020 14:10

Foto: Instagram Tara Basro

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Tara Basro mengaku risih terus menerus dirongrong dengan pertanyaan soal memiliki momongan. Belum lama ini ia mengungkap perasaannya di Instagram Story miliknya.

“Ini setiap hari aku dengar pertanyaan ini udah kayak kaset rusak, secara langsung, secara DM, secara telepon, semuanya,” sebut Tara Basro di Instagram, Minggu (13/12/2020).

Meskipun dirinya menyadari tak salah jika sepasang suami istri ditanya prihal momongan. Namun stigma tersebut sudah waktunya diubah.

“Dan mungkin untuk yang nanya memang tidak ada niat jahat atau apa ya. Tapi ini menurut aku, salah satu kebiasaan yang benar harus diubah,” ketusnya.

Tara dan suaminya Daniel Adnan sejauh ini memang terus berusaha agar diberi momongan. Namun hanya Tuhan yang memiliki kehendak dan kuasa. Ia pun meminta doa warganet agar segala harapannya terkabul.

“Dan sekalian jawab untuk yang nanya, belum. Terima kasih sudah bertanya. Doain saja karena kehamilan itu seperti hadiah dari Tuhan, jadi hanya Tuhan yang tahu kapan,” ucap Tara.

Ia kemudian melanjutkan, pertanyaan macam itu kebanyakan membuat para perempuan merasa dilema. Antara sedih dan bahagia. Antara iya atau tidak. Atau bahkan di posisi rentan antara nyaman dan malu.

“Sebisa mungkin hindari pertanyaan ini kecuali orang bersangkutan yang memulai topik ini. Karena ini hal yang sifatnya personal dan sensitif. Kebayang nggak sih banyak orang yang struggling untuk itu,” tegas bintang film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ itu.

Komentar