Audi Marissa Meradang, Usia Kandungannya Dicibir Netizen

Selasa, 15 Desember 2020 17:01

Foto: Instagram Audi Marissa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasca dipersunting Anthony Xie pada September lalu, Audi Marissa kini mengaku tengah berbadan dua. Usia kandungannya kini memasuki tiga bulan.

Namun pengakuan itu justru menuai komentar negatif dari warganet. Seorang netter menyebut perut pesinetron muda itu terlalu besar untuk ukuran tiga bulan kehamilan.

“Masa sih baru 9 minggu ko udah kedengeran detak jantung nya ya padahal kan blom di kasih ruh,” komentar pemilik akun @navis***.

“Kan hamil diluar nikah,” timpal @set***.

Mendapati komentar nynyir, Audi pun kesal. Ia meminta netizen memahami soal Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT).

“Aku sedikit mau jelasin juga ya tolong pelajari HPHT. Apalagi kalo kalian ngerasa diri kalian itu suka julid, coba deh tambah wawasan di bidang apapun itu,” ketus Audi Marissa di Instagram Story, baru-baru ini.

Ia juga menegaskan, ukuran perut seseorang saat hamil tak semua sama. Pasalnya, aku dia, sebelum hamil pun, perutnya sudah besar.

“Dan satu lagi yang ngomong ‘Baru 3 bulan kok perut udah gede banget?’ Perut orang hamil semua nggak akan sama dengan yang lain. Size perut hamil itu nggak bisa diukur juga dari usia kehamilan. Aku agak besar karena sebelum hamil aja perutku suka buncit,” tegasnya lagi.

Perempuan kelahiran 24 Mei 1995 itu juga minta didoakan agar kehamilan pertamanya ini berjalan lancar.

Komentar