Beli Kucing, Melly Goeslaw Tertipu

Selasa, 15 Desember 2020 10:08

Melly Goeslow. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi Melly Goeslaw mencurahkan hatinya menjadi korban penipuan saat membeli kucing. Padahal harga kucing yang dibelinya itu cukup mahal.

“Nah beberapa bulan lalu saya tertarik adopsi kucing import, ternyata tidak murah. Saya diminta kasih uang muka dulu, lalu menunggu sampai kucingnya divaksin dulu,” kata Melly di akun Instagram resminya pada Minggu (13/12).

Namun setelah dijanjikan pada tanggal sekian, namun kucing yang dibeli pencipta lagu-lagu hits itu tidak juga mendapatkan kucing yang diidamkannya.

“Saat saya tanyakan kapan kucingnya dikirim, dia bilang tunggu beberapa hari lagi karena baru divaksin tanggal 17 November. Padahal saya masih simpan chat saya yang dia bilang sudah divaksin tanggal 17 November,” sambungnya lagi.

Kendati merasakan keganjilan, namun istri Anto Hoed itu tetap berpikir positif. Melly pun menuruti sang penjual untuk melunasi kucing walaupun tidak melihatnya dahulu.

“Ya sudah saya masih berfikir positif. Saya tunggu tunggu dan tunggu lagi. Saya tetap berfikir positif walaupun dia minta saya melunasi duluan (LUNAS dulu tanpa liat nyata kucingnya),” tuturnya.

Nah, Melly mulai sadar bahwa ia telah menjadi korban penipuan. Ini karena orang tersebut bilang kalau kucing yang dibeli mendadak sakit parah.

“Detik itu juga saya merasa langkah saya mengadopsi kucing dengan cara seperti ini adalah SALAH banget.,” imbuhnya lagi.

Komentar