Besok, Rekapitulasi Tingkat Kabupaten di KPU, Indah-Suaib Ketat Kawal Perolehan Suara yang Unggul Jauh


FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Tahapan pemungutan dan penghitungan suara, serta rekapitulasi hasil penghitungan suara merupakan tahapan puncak dan cukup krusial dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Khusus di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. KPU Kabupaten Luwu Utara mengeluarkan Surat Nomor 964 Perihal Undangan Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kabupaten yang di tujukan kepada Ketua dan Anggota PPK Se-Kabupaten Luwu Utara, Saksi Pasangan Calon Peserta Pilkada, Bawaslu Kabupaten Luwu Utara dan Ketua Panwascam Se-Kabupaten Luwu Utara

KPU Kabupaten Luwu Utara menjadwalkan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Tingkat Kabupaten dilaksanakan pada Hari Rabu, 16 Desember 2020 Pukul 09.00 WITA – Selesai, di Aula Demokrasi KPU Luwu Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19 sehingga hanya dapat dihadiri oleh 4 Orang Saksi Masing-masing Pasangan Calon yang telah diberikan Mandat.

Juru Bicara (Jubir) Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur bertagline BISA, Hikmawan Pasalo mengatakan kepada awak media bahwa besok merupakan tahapan Krusial yang dimana dilaksanakan Finalisasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kabupaten

“Besok itu merupakan Tahapan Krusial dari Proses Penyelenggaraan Pilkada 2020 Luwu Utara, masyarakat pemilih telah melalui Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara di Tingkat TPS, lalu Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Desa/Kelurahan dan Tingkat Kecamatan, Rabu Besok 16 Desember akan di Finalisasi di Tingkat Kabupaten” tutur Juru Bicara Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo. Selasa, (15/12/20).

Komentar


KONTEN BERSPONSOR