Bupati Kaswadi Respons Baik Kehadiran SMSI Soppeng

Selasa, 15 Desember 2020 18:58

FAJAR.CO.ID, SOPPENG- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan segera dikukuhkan dan dilantik dalam waktu dekat ini.

Untuk itu, Ketua SMSI Soppeng Buhari Abu bersama Ketua Panitia pelaksana pelantikan Agus Setiawan PH Rauf melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak di Kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Selasa (15/12/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Agus Setiawan PH Rauf mengatakan, kunjungan tersebut untuk meminta kesediaan bapak Bupati menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan dalam acara pengukuhan dan Pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Soppeng periode 2020-2025.

“Bapak Bupati merespon positif kegiatan tersebut dan siap menghadiri,”kata Agus PH.

Sementara Ketua SMSI Kabupaten Soppeng Buhari Abu menambahkan bahwa, setelah acara pelantikan akan dilanjutkan dengan dialog publik tentang Implementasi Undang undang pokok pers no 40 tahun 1999, tema “Kontrol Sosial dan Kemitraan”.

“Dengan menghadirkan nara sumber dari Makassar dan Kabupaten Soppeng,” tambah Buhari yang juga pemilik media Hakswara.co.id. (rls)

Komentar