Di Refleksi Akhir Tahun Pemprov Sulsel, Ini Penyampaian Wagub Sulsel

Selasa, 15 Desember 2020 16:12

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dipenghujung akhir tahun, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Refleksi akhir tahun dan doa bersama di pusatkan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel dan juga di laksanakan secara Virtual.

Ajang silaturahmi, koordinasi, dan komunikasi yang dikemas secara informal antara Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dengan jajaran Forkopimda Sulsel yang tidak lain membahas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. 

Gubernur memaparkan keberhasilan program pembangunan di Sulawesi Selatan, ia mengatakan momen refleksi kali ini menjadi kilas balik untuk mengevaluasi keberhasilan lima program prioritas unggulan Pemerintah Provinsi Sulsel, dengan visi dan misi Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter.

“Terima kasih saya sampaikan pula kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang selama ini telah menjalin komunikasi dan kemitraan yang harmonis dalam menciptakan stabilitas politik dan keamanan di Provinsi Sulawesi Selatan. Begitupula terima kasih kepada jajaran TNI dan POLRI yang tak henti-hentinya menjaga kondisi dan stabilitas provinsi ini sehingga tercipta situasi yang kondusif guna menunjang pelaksanaan pembangunan,” lanjutnya.

Wagub Andi Sudirman yang menjadi pembuka sambutan dalam acara itu. Ia mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang terus memperlihatkan kinerja yang baik.

“Saya mengapresiasi seluruh Forkopimda dan jajaran Pemerintah Sulsel yang terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik,” imbuh Andi Sudirman yang hadir melalui virtual.

Komentar


VIDEO TERKINI