Kembali Bikin Kontroversi soal HRS, Nikita Mirzani: Agama Gue Islam, Dia Bukan Imam Gue

Selasa, 15 Desember 2020 20:44

Nikita Mirzani-- jpg

FAJAR.CO.ID — Saat Habib Rizieq Shihab (HRS) harus dihadapkan dengan kasus hukum karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan dalam pesta pernikahan putrinya, Nikita Mirzani kembali menyindir Front Pembela Islam (FPI), HRS. Nikita tampaknya belum mau menyudahi perseteruannya itu.

Artis kontorversial ini bahkan meminta FPI membaca pernyataannya yang diunggah di Insta Story-nya, Senin (14/12/2020) sore. Dia mengatakan HRS bukan imam besar umat Islam melainkan hanya imamnya FPI.

“FPI baca story gue please ya. Gua kasih tahu, Rizik itu bukan imam besar umat Islam yang ada di Indonesia. Rizik itu imam besar kelompok FPI. Please deh enggak usah ngomong-ngomong imam besar Umat Islam,” tulisnya.

“Agama gue Islam, dia bukan imam gue. Iss, kesal deh gue nonton berita,” lanjutnya.

Tak hanya di Insta Story, Nikita juga mengunggah satu video di feed Instagramnya dan mendukung pembubaran FPI. “Setuju, bubar grak,” postingnya.

Seperti diketahui perseteruan Nikita dengan HRS dan massa pendukung HRS lantaran Nikita mengkritik keramaian yang diakibatkan pulangnya HRS ke Indonesia. Lalu dia menyebut habib adalah tukang obat.

Kalimat itu memantik reaksi dari banyak pihak, termasuk HRS sendiri yang menyinggung Nikita di salah satu ceramahnya.

Sejak saat itu, Nikita berulang kali mengunggah berbagai video yang membandingkan gaya cemarah HRS dengan ulama lain. Juga video tentang latihan FPI yang menggunakan parang berkaitan dengan kasus ditembaknya 6 laskar FPI oleh polisi dan lainnya. (pojoksatu)

Komentar