Model Dewasa dan DJ Ini Jadi Kurir Narkoba di Makassar

Selasa, 15 Desember 2020 09:48

Vicentia Gracia Maria/cuma berita

GIA sudah menjadi target sejak dirinya menjadi DJ di D’Liquid pada 29 November lalu. Pada 6 Desember lalu, dia kembali membawa 100 butir ekstasi dan satu paket sabu dari Jakarta melalui bandara Sultan Hasanuddin.

Wanita berambut pirang tersebut berusaha mengelabui penjaga dengan memasukkan 100 butir sabu tersebut dalam saku kanan baju.

Selain itu, Gia juga berusaha menyelundupkan satu paket sabu yang diselipkan dalam masker warna biru batik. Hasil introgasi, Gia mengaku baru dua kali melakukan hal tersebut.

“Kami sementara mengejar bos dari Gia ini yang berada di Jakarta. Kami sementara lakukan pengejaran,” akunya.

Gia mengaku melakukan, hal hal tersebut karena sepi job di masa pandemi. Dia juga mengaku per satu butir ekstasi dia mendapatkan Rp300 ribu. “Sepi job Pak. Jadi saya ambil pekerjaan ini,” akunya.

Atas tindakan tersebut Rio dan Gia dijerat pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Keduanya diancam pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara, serta denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp10 miliar. (edo/iad)

Komentar


VIDEO TERKINI