Olah TKP Pembakaran Pos Polisi di Makassar, Ini yang Ditemukan Penyidik

Pos polisi yang dibakar di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polisi mengungkapkan temuannya usai menggelar olah TKP di pos polisi, sebagai lokasi pembakaran oleh OTK yang terjadi pada hari Minggu, (13/12/2020) kemarin.

Olah TKP yang dilakukan pada saat itu, polisi menemukan sebuah sidik jari yang membekas di beberapa bagian pos tersebut. Temuan itu pun tentu memudahkan polisi dalam menangkap pelaku.

“Hasil olah TKP kemarin, ditemukan sidik jari. Masih kita kembangkan,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu, Selasa (15/12/2020).

Selain itu, lanjut perwira tiga melati ini, meski sudah banyak beredar kabar bahwa pelaku melempari pos itu menggunakan bom molotov, Kombes Witnu masih menepis.

“Belum bisa kita pastikan (molotov). Nanti kita sampaikan dari hasil labfor,” pungkas dia.

Hanya saya, berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku berjumlah satu orang. Peristiwa itu terjadi dalam waktu yang bersamaan dengan pembakaran pos polisi di Kabupaten Gowa.

Pos lantas Polres Gowa yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa dilempari bom molotov oleh OTK, Minggu subuh (13/12/2020) kemarin.

Akibatnya, bagian dalam pos tersebut hangus terbakar akibat ulah pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah satu orang datang menggunakan sepeda motor di pos lantas Polres Gowa itu. Awalnya dia datang dengan santai.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR