Rizky Febian dan Jenita Janet Pecahkan Rekor MURI Warnai Rambut Secara Daring Bersama Miranda

Selasa, 15 Desember 2020 16:13

Jenita Janet/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Rizky Febian dan Jenita Janet bergabung dalam pemecahan rekor MURI mewarnai rambut bersama-sama secara daring melalui zoom. Miranda Colouring Indonesia yang berlangsung 13 Desember lalu itu melibatkan 1500 masyarakat dari 34 provinsi.

Rizky Febian dan Jenita Janet bergabung sebagai bintang tamu dan hair talk bersama pakar yang memberikan tips dan trick seputar proses pewarnaan dan perawatan rambut. Mereka juga membahas hair color tren 2021.

Miranda Colouring Indonesia ini menjadi event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Ria Kristianti selaku perwakilan dari Miranda Hair Colour.

Kegiatan ini digelar untuk mengakomodir kerinduan masyarakat yang mencintai aktivitas pewarnaan rambut yang sedikit terganggu karena pandemi Covid-19. Sebelumnya aktivitas mewarnai rambut banyak dilakukan di salon.

“Warna rambut bagi saya adalah bagian penting dari gaya saya. Beberapa kali merubah warna rambut, dari ash blonde, hitam, brown, hijau dan merah. Merubah warna rambut itu fun dan bisa membuat penampilan kita stand out,” kata Rizky Febian.

Menurut Rizky, ia selalu menggunakan produk Miranda Hair Color karena menganggap pewarna rambut mereka berkualitas baik. Selain hasil pewarnaan cepat meresap ke rambut, juga cocok digunakan oleh laki-laki ataupun perempuan.

Komentar