Sulsel Layak Jadi Rujukan Perawatan Kanker di KTI

Selasa, 15 Desember 2020 08:10

etua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Felly Estelita Runtuwene menilai Sulawesi Selatan sudah layak untuk mem...

Menurut dia, sudah saatnya daerah bagian timur Indonesia menikmati sentuhan dari pemerintah pusat. Dimana sebelumnya pemerintah pusat dianggapnya lebih fokus di daerah bagian barat.

“Sudah waktunya memang Daerah timur memang menjadi perhatian pemerintah pusat, karena selama ini memang terfokus di barat. Kini saatnya fokus di timur karena bagaimanapun masyarakat yang ada di timur adalah masyarakyat Indonesia juga,” tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, pemerintah Sulsel dibawah kepemimpinan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel berhasil menerapkan keterbukaan dalam memberikan pelayanan dan masih banyak lainnya.

“Terimakasih banyak kami merasa pemerintah provinsi Sulawesi Selatan sangat terbuka sekali, yang telah menerima kami yang luar biasa dan sampai pada malam ini terbukti karena kita bisa dijamu oleh bapak Gubernur untuk makan bersama,” tutupnya. (*)

Bagikan berita ini:
9
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar