Tak Pede Chelsea Juara Liga Inggris, Ini Alasan Lampard

Selasa, 15 Desember 2020 10:07

Frank Lampard/Getty Images

Menurut Lampard, persiapan mereka memasuki musim ini sedikit berbeda. “Jadi kami sedang mengerjakan sedikit pekerjaan. Kami merasa diri kami telah kehilangan beberapa poin yang mungkin tidak akan kami lakukan dan semua orang akan merasakannya dengan caranya sendiri,” jelasnya.

Ia memprediksi, poin mereka akan lebih sedikit di akhir musim. “Saya pikir level poin akan berkurang tetapi kami hanya harus mencoba memastikan kami mempertahankan level kami dan terus meningkatkan untuk tetap di sana,” tegas Lampard.

Beberapa pakar menganalisis prospek Chelsea untuk musim ini. Khususnya setelah rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan yang berakhir di Merseyside pada akhir pekan. Beberapa orang mengkategorikan The Blues sebagai pesaing gelar yang serius.

Akan tetapi Lampard tidak terlalu yakin dengan pendapat itu. “Saya hanya tidak melihatnya. Saya tidak merendahkan skuad saya dengan mengatakan itu. Beberapa orang mengatakan kami memiliki skuat terkuat dan kami dapat bertukar pemain tanpa perubahan, tetapi mereka adalah orang yang sama yang mengatakan bahwa para pemain itu tidak begitu bagus ketika kami bermain imbang dengan West Brom dan Southampton,” ujar Lampard.

Bagikan berita ini:
2
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar