Usungannya Menang di 7 Pilkada se-Sulsel, Bu Mega Beri Pesan Khusus ke Kader PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri-- (Raka Denny/JawaPos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– DPP PDI Perjuangan (PDIP) menyampaikan terima kasih kepada warga Sulawesi Selatan yang telah memberikan pilihannya pada Pilkada Serentak 2020.

Dari 12 wilayah yang menyelenggarakan pilkada, tujuh di antaranya dimenangkan oleh PDIP. Di mana tiga kader murni partai menjadi pemenang.

“Walau secara kultural tak dikenal sebagai daerah basis PDI Perjuangan, tapi kini di Sulawesi Selatan, kader Partai yang jadi kepala dan atau wakil kepala daerah kini naik dari 6 orang menjadi 7 orang. Bu Megaberterima kasih atas harapan yang diberikan kepada kader-kader kami yang memang sudah dipersiapkan untuk membangun kesejahteraan rakyat di Sulawesi Selatan,” ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Kemudian, PDI Perjuangan akan terus mengawal para kadernya yang duduk di pemerintahan daerah, termasuk para kepala daerah lain di Sulawesi Selatan melalui wakil-wakilnya di DPRD, untuk terus bekerja keras demi semakin sejahteranya warga.

Khususnya dalam pembangunan konektivitas wilayah melalui infrastruktur. Selain itu, program-program pembangunan pertanian hingga yang mendorong semakin masifnya perniagaan yang dilaksanakan oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Ibu Megawati Soekarnoputri berpesan kepada para kepala daerah bahwa berpolitik bukan semata untuk kekuasaan. Namun, bagaimana menggunakan kekuasaan itu untuk meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Sulawesi Selatan. Bagaimana kita harus bekerja keras membangun optimisme, membangun masa depan untuk kehidupan rakyat yang lebih baik,” ucap Hasto.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR